Minggu, 06 Januari 2013

RENCANA PEMASARAN


*      Pengembangan produk
Kami akan mengembangkan produk kami dengan berbagai inovasi-inovasi yang baru dan unik untuk dapat dinikmati oleh para pecinta makanan cepat saji.
*      Pengembangan wilayah pemasaran
Setelah produk kami sudah dikenal oleh berbagai kalangan kami akan mengembangkan hasil produksi kami ketingkat pasar yang lebih luas seperti membuka café atau membuka kedai di wilayah yang ramai seperti taman atau tempat keramaian lainnya.
*      Kegiatan promosi
1)      Memberikan promosi gratis satu porsi sandwich apabila membeli tiga kali berturut-turut dalam satu minggu.
2)      Memberikan sample pada setiap penjualan dalam event, seperti bazzar.

*      Strategi penetapan harga
Strategi penetapan harga dibuat dengan cara menghitung semua biaya yang dibutuhkan dalam proses produksi dan penjualan. Selanjutnya dibagi dengan keseluruhan total produk yang dihasilkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar