Pengembangan produk
Kami akan mengembangkan
produk kami dengan berbagai inovasi-inovasi yang baru dan unik untuk dapat
dinikmati oleh para pecinta makanan cepat saji.
Pengembangan wilayah pemasaran
Setelah produk kami sudah
dikenal oleh berbagai kalangan kami akan mengembangkan hasil produksi kami
ketingkat pasar yang lebih luas seperti membuka café atau membuka kedai di
wilayah yang ramai seperti taman atau tempat keramaian lainnya.
Kegiatan promosi
1) Memberikan
promosi gratis satu porsi sandwich apabila membeli tiga kali berturut-turut
dalam satu minggu.
2) Memberikan
sample pada setiap penjualan dalam event, seperti bazzar.
Strategi penetapan harga
Strategi penetapan harga
dibuat dengan cara menghitung semua biaya yang dibutuhkan dalam proses produksi
dan penjualan. Selanjutnya dibagi dengan keseluruhan total produk yang
dihasilkan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar