Minggu, 06 Januari 2013

Cita-citaku adalaaaaaaaah.....???


Apabila ada kesempatan membuat sebuah usaha saya mempunyai ide untuk membuat usaha dibidang kuliner guys.
Kenapa saya tertarik banget pada bidang kuliner? Karena kuliner itu gak akan mati gals, sampe kapanpun orang itu butuh makan. Kan kalo gak makan orang bisa mati. Heheee!!
Ya walaupun bukan cuma saya yang mendirikan usaha ini makanya saya dituntut cerdas dalam strategi pemasarannya bos. Untuk strategi episode selanjutnya aja ya saya ulas, sekarang saya ingin share tentang usaha yang akan saya buat.
Di zaman sekarang ini anak anaka muda remaja maupun dewasa bahkan yang sudah isia menikahpun sering banget yang namanya nongkrong. Nah disitulah saya punya ide gals.
Saya tuh mau buat sebuah tempat makan berjalan!  kalo didenger sekilas sih pasti kalian langsung mikir kalo saya ingin berjualan keliling!!! Ya bener juga sih keliling tapi dengan stand yang bagus gals. Untuk detail-nya saya mau buat resto berjalan dngan menggunakan minibus terbuka. Menetap ditempat terbuka dan menyediakan tempat-tempat duduk untuk para konsumen.
Begitu deh kira-kira ide usaha saya. Itu ideKu bagaimana dengan ideMu????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar