Kamis, 30 Mei 2013

TWITTER

Twitter merupakan salah satu
situs yang banyak memiliki pengguna
setelah Facebook. Namun, berbeda
dengan di tahun-tahun awal, sekarang ini, Twitter lebih banyak berisi iklan.

Apabila Anda memperhatikan
sekarang ini, banyak twit yang
mengalir di Twitter hanyalah sebuah
iklan untuk mempromosikan suatu produk, situs atau blog bahkan account Twitter yang populer. Tentu saja, dengan banyaknya jumlah twit iklan seperti itu, membuat twit yang tidak
berhubungan dengan publikasi menjadi semakin kecil kapasitasnya di Twitter.

Seperti dilansir Forbes apabila iklan yang beredar adalah link yang mengacu pada blog pribadi atau situs promosi lainnya, maka Twitter tidak mendapatkan banyak
keuntungan dari hal tersebut. Namun, apabila yang diiklankan tersebut berasal dari perusahaan terkenal atau sebuah produk, maka secara otomatis sisi royalti dari iklan tersebut akan didapatkan Twitter.
Menurut Pete Cashmore, mengatakan bahwa sudah menjadi hal umum dan banyakorang tahu bahwa pengguna internet sangat tidak suka akan namanya iklan.

Iklan-iklan memang dibutuhkan dan
masih dapat ditolerir apabila jumlahnya masih dalam taraf wajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar