Minggu, 09 Desember 2012

LANGKAH PEMULA

Untuk memulai suatu usaha memang membutuhkan mental dan fisik yang kuat. Baik usaha kecil maupun besar akan membutuhkan usaha yang besar.

Kali ini saya akan menceritakan sepetik cerita tentang awal mula saya terjun di dunia usaha. Walaupun dimulai dengan modal yang sedikit tapi saya yakin akan sukses.

Modal yang saya gunakan adalah modal pinjaman dari danabergulir yang dipijami oleh kampus saya. Saya memulai usaha ini dengan rekan saya. Kami memulai usaha dengan cara berjualan apapun yang bisa kami jual.

Untuk mengembalikan modal secara teratur,kami memilih untuk menjual makanan berupa goreng-goreng atau makanan cepat saji secara teratur. Dan barang-barang lain yang kami jual adalah accessories,baju, dan jam.

Karena ini awal mula usaha kami,kami akan selalu terus berusaha agar menjadi ahli jual yang baik dan sukses.

Keep your spirit until die!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar