Jumat, 07 Desember 2012

MENITI DARI NOL (PENDAHULUAN)

Ide ini terlintas sejak saya masuk pada dunia marketing, yaitu sejak mulai berkuliah di UNIVERSIAS GUNADARMA - EKONOMI -MANAJEMEN MARKETING. Emang bukan dunia aslinya sih, tapi paling tidak setiap hari materi kuliah yang dibahas adalah dunia marketing.

Dari keunggulan sampai kelemahan kami diberi tahu dan diajarkan disana, tidak hanya itu bahkan seluk beluk seorang marketing kami diberi tahu.

Saya memang dari kecil ingin sekali sukses di bidang kuliner dengan berwirausaha. Karena itulah saja enjoy dan amat senang dengan materi-materi yang di ajarkan para dosen ( tergantung cara dosen mengajar juga sih :p )

Nah kenapa saya ingin sekali share tentang masalah ini, karena ternyata keenjoyan dan kesenangan seseorang amat sangat berpengaruh terhadap goals atau visi seseorang dalam mengembangkan minat dan bakatnya loh!

Beberapa teman saya dalam satu kelas bahkan satu fakultas banyak yang tidak enjoy akan jurusan yang telah ia ambil pada awal pendaftaran. Ada yang mengeluh karena salah pilih jurusanlah, gasuka jualanlah, pelajarannya susahlah dan sebagainya.

Dengan itu saya tegaskan dalam pemilihan jurusan perkuliahan jagan asal milih atau karena pendapat orang lain atau bahkan karena jaim. Pilih deh sesuai hati dan bakat kemampuan Anda.

Sukses untuk anda dan selalu jaga semangat anda setiap hari.

to be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar