Minggu, 09 Juni 2013

TELADAN PEMASARAN SYARIAH

Pentingnya Faktor Manusia Tak perlu dikatakan bahwa dalam sebuah organisasi, keuangan atau sebaliknya faktor manusia adalah yang paling penting sejauh ini. Sebuah konsekuensi dari ini adalah bahwa tanpa
tenaga kualitas bahkan ide dasarnya baik dan suara atau sistem tidak akan menghasilkan hasil yang ia mampu. Setiap strategi pemasaran untuk perbankan Islam harus memberikan persyaratan ini prioritas tertinggi.

Personil dituduh menjalankan bank syariah tidak hanya harus memiliki pengetahuan mendalam dan pemahaman tentang konsep perbankan Islam, tetapi juga keyakinan di dalamnya dan komitmen yang kuat untuk mengembangkan itu untuk yang terbaik dari kemampuan mereka. Untuk mengklaim bahwa bank berfungsi prinsip-prinsip Islam hanya karena menggunakan terminologi Islam tidak
cukup. Klien harus percaya pada keaslian klaim tersebut.
Personil terlatih yang tidak memiliki visi
terowongan dari bankir konvensional bersama dengan penelitian yang berdedikasi dan pengembangan merupakan dukungan penting
untuk setiap fungsi pemasaran untuk
mencapai pemahaman yang lebih baik dari
pelanggan dan produk baru yang akan
memperluas basis pelanggan. Untuk
mempromosikan dan memasarkan produk
perbankan Islam dan jasa, manajer baru dari bank-bank Islam harus pria dinamis dan berwawasan ke depan visi yang dapat membangun organisasi mereka pada warisan Islam yang khas. Mereka juga harus dapat menyajikan perbankan Islam sebagai lembaga
yang solid dan tahan lama mampu mewakili identitas Islam dan prinsip-prinsip yang dapat diterapkan secara universal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar